way2themes
PAKET WEB COMPANY PROFILE Jasa pembuatan web profile usaha HANYA Rp: 250.000,-
SILAHKAN PESAN SEKARANG!
KLIK DISINI
sms only : 087712974277
PAKET WEBSITE BISNIS - WEB UKM Jasa pembuatan website bisnis ukm HANYA Rp: 250.000,-
SILAHKAN PESAN SEKARANG!
KLIK DISINI
sms only : 087712974277
PAKET WEBSITE TOKO ONLINE Jasa pembuatan website toko online HANYA Rp: 300.000,-
SILAHKAN PESAN SEKARANG!
KLIK DISINI
sms only : 087712974277
PAKET WEBSITE PORTAL BERITA Jasa pembuatan website portal berita HANYA Rp: 250.000,-
SILAHKAN PESAN SEKARANG!
KLIK DISINI
sms only : 087712974277

Jasa Pembuatan Toko Online


Jasa Pembuatan Toko Online Blogspot 

Zainulwebdesign juga memberikan layanan jasa pembuatan toko online blogspot untuk anda. Dengan menggunakan blogspot sebagai media toko online, ini adalah langkah yang tepat untuk anda yang baru saja terjun ke bisnis online, entah karena memang belum memiliki pengalaman atau karena modal awal yang masih minim, maka menggunakan blogspot sebagai media toko online adalah keputusan yang sangat tepat.

DEMO Toko Online Blogspot

Ini adalah beberapa contoh demo toko online blogspot yang bisa kami gunakan untuk membangun toko online blogspot anda, tampilan dan desainya bisa kami ubah dan sesuaikan dengan keinginan anda :
1. Demo Pertama : Click Here
2. Demo Kedua : Click Here
3. Demo Ketiga : Click Here
4. Demo Keempat : Click Here
5. Demo Kelima : Click Here
7. Demo Ketujuh : Click Here

Pesan Toko Online Blogspot Sekarang...!!!

Jasa Pembuatan Toko Online Premium

Zainulwebdesign memberikan layanan jasa pembuatan toko online paket hosting dengan CMS wordpress, Joomla, dan Prestashop.Memakai kemampuan Toko Online serta semua tools yang ada di sana yaitu satu diantara wujud dari kreativitas serta inovasi dalam membangun usaha UKM. Lantaran sejatinya kemampuan yang ada di dunia online adalah wujud dari kegiatan pemasaran, apakah itu sebatas untuk saluran promosi, area jualan ataupun saluran distribusi yang alternatif untuk beberapa UKM indonesia.
Di indonesia ada dua macam pelaku UKM :
1. Usaha UKM pertama yang melihat internet sebagai hal yang rumit untuk dijelajahi, mahal biayanya, dan memerlukan saat yang lama untuk dipelajari.
2. UKM jenis ke-2 yaitu mereka yang memandang Toko online suatu hal yang positif. Secara singkat, menurut mereka, whatever the business, its an online business. Apa pun usaha mereka, dimulai dari jualan nasi goreng sampai kerajinan tangan, sebenarnya banyak yang dapat di onlinekan, apakah itu untuk fasilitas promosi ataupun channel alternatif.
Mereka yang ada di jenis pertama jumlahnya banyak. Misalnya bila kita tengok dari data badan pusat statistik (BPS), cuma 75. 000 dari lebih kurang 17 juta UKM di indonesia sekarang ini yang mempunyai toko online ataupun website.
Mereka yang ada di jenis ke-2 mempunyai pandangan positif pada dunia online, sehingga mereka mengabungkan antara offline dan online sehingga menghasilkan perpaduan yang sangat luar biasa sehingga mereka menjadi pemenang nya. Laporan dari Deloitte Acces Economics :
The Connected Archipelago : The Role of internet in indonesia’s economic development” mendapatkan fakta dari survey terhadap 200 pelaku UKM indonesia,rata-rata 29% dari penghasilan per tahun mereka berasal dari kegiatan online mereka.
Pemakaian dunia toko online untuk UKM dapat dalam berbagai macam langkah, apakah itu cukup hanya dengan memiliki website, memanfaatkan social media, atau yang lebih mutakhir lagi dengan memakai search engine optimization.

Tips Cara Membuat Toko Online Anda Banyak Pembeli
1. Proses Pembelianya Mudah. Yakinkan pengunjung toko online anda mudah prosesnya ketika akan membeli. Tujuannya, agar konsumen tidak bingung ketika akan melakukan pembelian.Pasang No HP,BBM dll yang mudah dihubungi, Jika anda memakai tombol keranjang belanja, yakinkan itu mudah untuk dipakai. Janganlah buat form pemesanan yang panjang. Buat sesederhana mungkin. Yang utama, data yang anda perlukan untuk transaksi telah memenuhi. Intinya, buatlah cara pembelian yang mudah.
2. Perhatikan pelayanan anda. Selalu Ramah, mudah dihubungi, sabar dalam menghadapi komplain,selalu ucapkan terima kasih, dan jangan lupa ucapkan kata Apa yang bisa kami bantu untuk anda.
3. Pasang Foto Produk dengan kualiatas gambar yang terbaik. Janganlah asal-asalan gunakan gambar product pada toko online anda. Dari gambar itu, customer dapat menilai bagaimana product yang anda tawarkan.
Buat photo yang berkwalitas. Ambillah gambar product dari beberapa sudut supaya customer dapat tahu deskripsi product yang anda jual.
Masalah photo ini sangat utama. Karenanya anda mesti cermati dengan serius.
4. Proses Pengiriman barang cepat. Pengiriman barang yang cepat adalah segi yang perlu anda cermati dalam mengelola toko online. Karena orang yang membeli di toko online anda umumnya tidak sabar untuk terima barang yang di-ordernya. Dengan pengiriman yang cepat bisa menaikkan value dari pengalaman belanja online konsumen anda, yang juga akan berpengaruh pada toko online yang anda kelola.

Terima kasih telah berkunjung ke Zainulwebdesign jasa pembuatan toko online, jika ada yang ingin ditanyakan silahkan anda hubungi kami. Salam sukses untuk anda.
Terima kasih atas kunjunganya, Sukses selalu untuk anda.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

 

SB Ad

ads

Visitors

Kontak Kami

Nama

Email *

Pesan *

Copyright © . Zainul Web Design | All Rights Reserved.
Designed By Way2themes | True Blog Tips